Mandiri dalam Kemerdekaan - Bandung Indie Music
Waspadai pengaruh Barat, Timur Tengah (Arab), Asia Timur (Cina), Asia Selatan (India) dlsb
Sudah saatnya kita menggali kembali EKSISTENSI BUDAYA BANGSA KITA SENDIRI (SS)

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Back to Indie Music Indonesia

BURGERKILL Band

Burgerkill Band adalah band metalcore asal Bandung, yang mana keunikan namanya terinsprasi dari nama  nama restaurant makanan cepat saji asal Amerika, yakni Burger King, yang kemudian mereka parodikan menjadi BURGERKILL.

Burgerkill berdiri pada bulan mei 1995 berawal dari Eben Scenester dari Jakarta yang berpindah ke kota Bandung  untuk melanjutkan sekolahnya. Di sekolahnya Eben bertemu dengan Ivan, Kimung, dan Dadan sebagai line-up pertamanya. 

Seiring jalannya waktu, Burgerkill meraih banyak prestasi yang mereka persembahkan untuk kota Bandung, sehingga tidak mengherankan jika icon Musik Metal di Bandung adalah Burgerkill. 

Hingga kini, setiap penampilannya selalu di nanti-nanti oleh para Bagundal. Burgerkill kerap kali menjadi band yang paling ditunggu penampilanya pada acara-acara musik Indonesia terutama Rock.

Band ini pernah diundang pada salah satu acara musik bergengsi di Australia "Soundwave" pada tahun 2009, dan pernah juga menjadi pembuka band metal kelas wahid dunia Mastodon di acara Big Day Out tahun 2010.

Foto Ilustrasi : Istimewa
Labels: Band Asal Badung, Metal

Thanks for reading BURGERKILL Band. Please share...!

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom
Back To Top